-->

Kamis, 18 Maret 2010

That's what I called ..

Dear god, it's 18th of March 2010 !

ga kerasa udah mau UN (Ujian Nasional) lagi, padahal kaya kmaren aja UN SMP sekarang udah SMA. semoga aja dah ada 'ilham' dan 'mukjizat' amin :p

yea, kalo gue lulus, kelak gue bakalan kangen sama temen-temen 'gila' gue SMA, dari feri, aan, hafiz, tokek, jimmy, panca, fatrin, angga, imam, koko, bang roy, yiyin, ega, egin, nanda, ica, dhea, nana, dan banyak lagi (capek gila!). Ga bisa bayangin, baru bentar banget dah akrab, uda mau pisah ? wtf ! tapi ya itulah hidup, ada pertemuan dan ada perpisahan, kita mesti bisa ngadepinnya aja dah. yea yea yea whatever ..

ini bener-bener detik-detik yang bikin jantung gue push-up, sit-up, koprol, kayang, tegak lilin, dan sport aneh lainnya (haha). Mestinya ga harus dipikirin bener yak ? tar gue bisa stres berat. Dibawa enjoy, relax, tenang aja @superheRIO.

and last but not least,
gue berharap dan berdoa, semoga anak-anak SMANSA angkatan gue kelas XII 2009/2010 100% lulus ! amin ya Allah...

(thank's to : Allah, Family, Catri, And Friends)

Tidak ada komentar: