-->

Kamis, 10 Juli 2008

Something stupid that i've DONE !

i've done something stupid, it's about a GIRL that named "gt" . Jatuh cinta dengan dia adalah salah satu yang mungkin akan merubah kehidupan gw jadi sesuatu yang lebih baik ataupun lebih buruk . Mungkin berharap sesuatu yang ga pasti itu sama aja ngelakuin hal yang TER-IDIOT selama masa hidup gw . Gw ga pernah yang namanya mengharap cinta, mengharap balasan, dan mengharap kasih .. tapi ga tau knp sama dia, gw jd ngerasa "stuck" ! berpuluh-puluh harapan palsu dia kasih ke gw, gw dgn mudah makan tuh harapan palsu . Padahal gw tau kalo ada yang lebih baik dari dia .. hatinya itu keaknya susah bgt di liat, apalagi di sentuh, dan mustahil buat diMILIKI . Emang susah rasanya kalo apa yang kita mau ternyata ga kita dapetin .. jauh bgt buat ngucapin kata "sakral" ke dia .. yang kemungkinan kalo gw ucapin .. 99,9% bakal di reject . hahaha~ emang gila sih, semuanya itu cuma bohong .. cinta itu bohong .. rindu itu bohong .. suka itu bohong .. cuma kasih sayang yang asli !, cinta dengan dia itu ada karena kasih sayang yang berbeda terhadap dia .. rindu dengan dia itu ada karena kasih sayang yang berlebihan terhadap dia .. suka dengan dia itu ada karena kasih sayang yang mendorong dari belakang .. Mungkin sampe sekarang diaa ga sadar kalo ada orang idiot yang mengejar kasih sayang yang mustahil dari dia .. dia sibuk dengan segala urusan 'EX' nya . dia ga akan tau siapa gw, apa yg gw mau, dan gmn perasaan gw . yah, hidup penuh tantangan yang berat, kadang di terima, kadang di tolak, dan kadang bahkan ga dihiraukan sama sekali .. kalopun dia ngerti dan sadar .. palingan dia mau cari pelarian dari apa yang dia lakuin . Maaf seribu maaf buat gw, SALAM JARI TENGAH AJA ! . thx for everything "Gt" :)

2 komentar:

sharie mengatakan...

wew..
"cinta dengan dia itu ada karena kasih sayang yang berbeda terhadap dia ..
rindu dengan dia itu ada karena kasih sayang yang berlebihan terhadap dia ..
suka dengan dia itu ada karena kasih sayang yang mendorong dari belakang"

dapet inspirasi dr mn nian kw rio..
huakakak...

Riolageys The SuperheRIO mengatakan...

haha~ dari otak dong . :D gini-gini gw juga romantis gtu ! ciakakak~